Han Hyo Joo Aktris Cantik Yang Supel, Ramah dan Pintar Bahasa Asing

Han Hyo Joo, aktris papan atas yang dikenal dalam drama "Moving" sebagai istri Jo In Sung  berbakat berperan dalam variety show dan  tidak dapat lepas dari rekan kerja yang sudah lama bersahabat. Variety show kali keduanya pun bersama lawan mainnya Ju In Sung. 
Aktor yang sama-sama jomblo dan kerap dijodohkan  itu berperan dalam variety show bersama dalam Unexpected Business Season 2 dan  Season 3. Lokasi syuting Unexpected Business 3 di sebuah swalayan Asian Market di Amerika Serikat yang dimiliki oleh warga Korea. Karena ini adalah variety show pertama di luar negeri penting untuk dapat berkomunikasi dengan bahasa Inggris. 
Dalam variety show ini, Han Hyo Joo bekerja sebagai pekerja magang bagian kasir membantu Cha Tae Hyun.  Pada tayangan episode awal Unexpected Business 3 ini, para pekerja kesulitan menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dan bahasa. 

Beruntung, Han Hyoo Joo tidak canggung berkomunikasi dengan penduduk lokal dan percaya diri dengan bahasa Inggrisnya.  Han Hyoo terlihat terkenal supel di kalangan artis Korea  dan pintar berbahasa asing sehingga mudah berkomunikasi dengan  pelanggan. Kehadiran Han Hyo Joo sangat membantu pekerjaan di Asian Market. 
Dan yang membuat aku kagum dengan Han Hyo Joo, aktris cantik ini sangat ramah dan ternyata dapat berkomunisi dalan bahasa Jepang dengan baik. Pada episode 2, Unexpected Business 3 aktris ini dapat berkomunikasi dengan pelanggan dengan bahasa Jepang. Han Hyo Joo mengatakan dia belajar bahasa Jepang sejak lama karena proyek drama Jepang. 

Unexpected Business 3 : In California tayang setiap hari Kamis  dengan total 12 episode di tvN.


Terbaru Lebih lama

Related Posts