Moon Chae-won Mengambil Tindakan Hukum Atas Rumor dan Komentar Jahat

Agensi Moon Chae-wo, IOK Company menyatakan akan mengambil tindakan hukum atas rumor dan komentar jahat yang beredar di berbagai komunitas online atas aktris Moon Chae-won.

"Kami menyadari bahwa ini sangat merusak citra, kehormatan, kepribadian, kerusakan mental aktris  juga penggemar." ujar IOK Company.

"Kami telah mengawasi situasi ini, tetapi karena rumor di luar kendali, kami memutuskan bahwa ini bukan lagi level yang dapat ditoleransi, dan kami bermaksud untuk mengambil tindakan hukum yang kuat untuk melindungi aktris kami ", ujar agensi tersebut.

Agensi itu juga menyatakan akan terus memantau dan mengambil tindakan hukum terhadap tindakan jahat yang merugikan aktris Moon Chae Won. 

Hal ini bukannya tanpa alasan, pada tahun 2017 seorang pria berusia 40 tahun berinisial A mengaku sebagai pacar Moon Chae Won dan menyebarkan rumor palsu tersebut di komunitas online. 

"Aku telah pacaran dengan Moon Chae Won sejak Maret 2015. Kalau ini tidak benar, aku akan memotong jariku dengan sekop," tulis pria tersebut.

Moon Chae Won tidak tinggal diam, dia langsung melayangkan gugatan hukum. Dan pria berinisial A itu berakhir di penjara.






Related Posts