Spoiler Drama Korea "The Glory" Part 2

Song Hye Kyo membocorkan "The Glory" Part 2, dia mengatakan bahwa Moon Dong Eun karakter yang diperankannya akan balas dendam penuh emosi kepada orang-orang yang membullynya. 

Balas dendam Moon Dong Eun akan dibantu oleh Kang Hyun Nam sebagai pendukung  setianya serta Ju Yeo Jeong yang berjanji akan membantu Dong Eun. 


Poster yang dirilis Netflix terlihat, Dong Eun terlihat memegang tangan Yeo Jeong dan menatap satu sama lain, seolah-olah berkata bahwa  mereka saling percaya dan Yeo Jeong akan membantu Dong Eun.

Suami Yeo Jin juga mengetahui bahwa istrinya kerap membully Dong Eun ketika masih sekolah. Alasan itu bisa saja membuat Yeo Jin bercerai dan anak Yeo Jin bukan darah daging suaminya, Han Do Yeong. 

Konflik Yeo Jin dan suaminya meruncing, Park Yeon Jin menuduh suaminya selingkuh dengan Moon Dong Eun karena kerap bermain Go bersama.  Di "The Glory" Part 2 Han Do Yeon akan mengetahui tentang rahasia istrinya dan  Jeon Jae Joon.

Rilisan poster "The Glory"' Part 2 juga menggambarkan metode balas dendam terhadap Yeo Jin, Jae Joon, Sa Ra, Hye Jung,  dan Myung Oh dilakukan berbeda beda dan mereka tidak bisa melepaskan diri dari genggaman Dong Eun.

"The Glory" Part 2 akan dirilis pada 10 Maret 2023 di Netflix. 


Related Posts