Tak Sama Dengan Park Yeon-jin, Lim Ji-yeon Sempat Putus Asa Bertahun-Tahun


Kesuksesan "The Glory" membuat aktris Lim Ji-yeon berada dipuncak popularitas. JTBC News Room melakukan wawancara aktris pemeran Park Yeon Jin, dalam wawancara tersebut Lim Ji-yeon bercerita tentang "The Glory" dan kehidupannya. 

sumber : netflix/ the glory

Keluarga memanggilnya "Jin-yeon Yeon" seperti mirip perannya di "The Glory"

Ia berkata, “Seluruh keluarga memanggilku "Jin-yeon Yeon". Saya khawatir bahwa saya tidak akan dapat melakukannya dengan baik, tetapi keinginan saya menantang diri saya sendiri dan melakukannya dengan baik dalam memerankan peran antagonis.

Sedih mengingat masa lalunya dan sempat putus asa 

Ternyata Lim Ji-yeon bukanlah seperti Park Yeon-jin. Ia pernah merasa putus asa berakting. “Saya putus asa selama tahun-tahun lebih dari 10 tahun", ujarnya

Menceritakan hal tersebut Lim Ji-yeon meneteskan air mata. Ia berkata "Perasaan itu malah menjadikan saya harus bekerja lebih keras', saya harus lebih gigih', saya harus belajar lebih banyak. Saya selalu berpikir bahwa saya ingin berakting, saya tidak ingin melepaskan akting". 


Related Posts