Download Drama Jepang Yugure ni, Te wo Tsunagu (2023)

Mengisahkan pertemuan Asagi Soramame dan Umino Oto secara tidak sengaja. Dua karakter yang berbeda yang akhirnya tinggal satu rumah kosan. Soramame yang energik dan ceria serta Oto yang kalem.

Soramame yang awalnya ingin ke Tokyo bertemu dengan tunangannya untuk merencanakan pernikahan. Namun, pernikahannya harus gagal karena tunangannya menemukan kekasih baru.

Tak sengaja Oto yang melihat Soramame yang sedih dan kelihatannya ingin bunuh diri dengan melompat dari jembatan (padahal tidak).

Singkat cerita, karena Soramame mabuk berat karena sedih bertemu dengan ibu kos Oto dan membawanya untuk ke kosan. Nah, bertemu lagi Soramame dan Oto dan akhirnya tinggal satu rumah kosan.

Persahabatan mereka awalnya sekedar curhat dan ngobrol, lama-lama mereka berdua nyaman, apa adanya dan mencoba mengerti satu sama lain. Jadi masih friendzone.

Soramame tidak jadi kembali ke desanya karena Oto yang memintanya untuk tinggal lebih lama di Tokyo.

Benih-benih cemburu terlihat ketika Soramame dekat dengan pria dan Oto dengan wanita. Menurut aku sih mereka berdua masih nyaman sebagai teman. Belum berani menyatakan suka.

Oto seorang komposer,karirnya mula diakui dengan mendapat proyek membuat musik dan Soramame masih sibuk cari pekerjaan, sebelumnya dia bekerja sebagai pelayan restoran teman, yang baru dikenalnya di Tokyo.

Soramame terus mendukung Oto untuk mencapai impian menjadi seorang komposer profesional, Oto pun melihat kalau Soramame berbakat sebagai seorang desainer. Atas bantuan ibu kos, Soramame mendapat pekerjaan pada seorang desainer terkenal.

Review ini aku tulis sampai episode 6 ya :)

English Subtitle Link Download

Episode 1

Episode 2

Episode 3

Episode 4

Episode 5

Episode 6

Episode 7 

Episode 8  

Episode 9

Episode 10 (Final)


Related Posts