Netflix Putus Kontrak Yoo Ah In

Netflix mengkonfimasi film "The Match" yang dibintangi oleh Yoo Ah In akan diputus kontraknya. Netflix telah melayangkan surat kepada sebuah perusahaan investasi film Ace Maker. Isi surat itu penyebutkan Yoo Ah In harus tunduk pada kontrak kerja.

sumber : netfllix

Netflix dan Ace Maker telah menjalin kerjasama dalam banyak film. Namun, belum dipastikan kontrak tersebut akan mengakhiri kerjasama antara aktor Hellbound dan Netflix. Netflix dan Ace Maker memiliki pendapat yang sama bahwa film tersebut tidak dapat tayang karena kasus Yoo Ah In.

Netflix menilai kasus narkoba Yoo Ah In semakin serius, kasusnya terpampang di media setiap hari dan fans Yoo Ah In menunjukkan tanda-tanda boikot. Karya aktor itu dapatkan disaksikan di film Netflix "Competition", serial "The Last Fool" dan "Hellbound"

Mengantisipasi boikot fans Yoo Ah In Netflix mengedit penampilan Yoo Ah In di 'The Last Fool', kemudian memilih aktor Kim Seong-chul sebagai pengganti Yoo Ah-in di 'Hellbound 2".

Dikabarkan bahwa surat resmi Netflix tersebut bukanlah prosedur penghentian segera kontrak. Kedua belah pihak menyepakati akan menunggu kepastian hukum bagi Yoo Ah In. 

Meskipun demikian vonis pengadilan membutuhkan waktu lama. Yoo Ah-in dijadwalkan akan diperiksa polisi pada tanggal 24 Maret 2023. 




Related Posts