Han Seo-hee Mantan Pacar TOP Bigbang Gak Kapok Pakai Narkoba, Kini Divonis Masuk Penjara Lagi

Han Seo-hee, mantan pacar TOP Bigbang dijatuhi hukuman penjara karena narkoba. Bukan kali ini saja ia dihukum karena narkoba, tapi kali ketiga. Mantan trainee yang dikenal cantik, tidak disangka seorang pencandu berat narkoba. Ia tidak jera dengan kasus yang menjeratnya. 

Pada tahun 2016, ia divonis 3 tahun penjara, 4 tahun masa percobaan, 120 jam masa percobaan dan denda tambahan sebesar 870.000 won karena merokok mariyuana. Kala itu ia kedapatan memakai narkoba dengan anggota grup TOP Big Bang (Choi Seung-hyun). Han Seo-hee jelas menjadi pengaruh buruk bagi karir grup Bigbang. 

sumber : wikitree

Lalu tahun 2020 ketika menjalani masa percobaan, polisi berhasil menemukan penggunaan sabu. Ia divonis 1 tahun 6 bulan penjara, hukuman itu ia jalani pada Juli tahun lalu.

Belum kapok dengan narkoba, bulan Juli 2021 ia didakwa bersama teman yang tinggal bersamanya menggunakan methamphetamine di sebuah officetel di kawasan Jungnang-gu, Seoul. 

Dirumahnya polisi menemukan 48 jarum suntik untuk disita dan dinyatakan positif sabu, dan 10 jarum suntik menunjukkan bercak darah. Untuk menguatkan dugaan tersebut, polisi melakukan tes pada rambutnya. 

Namun trainee yang penuh kontroversi itu membantah tuduhan menggunakan methamphetamine, pengadilan memvonisnya enam bulan penjara. Selain itu, ia diperintahkan untuk menyelesaikan program rehabilitasi narkoba selama 40 jam dan denda 100.000 won. 

Tidak puas dengan vonis pengadilan, ia mengajukan banding namun keputusannya sama seperti sidang pertama. Artinya ia harus tetap melaksanakan tuntutan pada sidang pertama, yaitu menjalani hukuman penjara lagi.






Related Posts