Adaptasi Webtoon "A Good Day To Be A Dog" Mengecewakan??

 Jika kalian pencinta webtoon "A Good Day to be a Dog",  pasti kalian ingat kenapa webtoon ini mirip dengan  gambar dan karakter webtoon "Cheese in The Trap" karena saya sudah membaca beberapa chapter webtoonnya. Ceritanya menarik dan lucu. 

Kreatornya webtoon tersebut  ternyata tidak sama, webtoon ini ditulis oleh Lee Hey. Dia juga kreator webtoon "Let's Meet in the Next Life (See You in My 19th Life)".  Kedua webtoon karya Lee Hey ini diadaptasi ke drama dan bergenre fantasi-komedi-romantis. 

mbc

Webtoon "A Good Day to be a Dog",  bercerita tentang Han Hae-Na seorang guru SMA yang punya rahasia jika terkena kutukan berubah jadi anjing.

Rasa webtoon ini seperti membaca webtoon "Cheese In The Trap". Karakter Jin Seo-Won mirip dengan karakter Jung Ho yang diperankan oleh Cha Eun Woo, pendiam, ganteng dan pintar.

Adaptasi webtoon "A Good Day to be a Dog" telah ditayang perdana tanggal 11 Oktober 2023, namun sayang drama ini tidak dapat mencuri perhatian penonton dan menghidupkan karakter seperti di webtoonnya. 

Rating drama sekitar 2% namun turun menjadi 1 % di episode 3. Pesona Cha Eun Woo belum dapat mendongkrak rating drama tersebut.yang lebih cocok berperan sebagai anak sekolah atau mahasiswa dibandingkan seorang guru.


Related Posts