Unexpected Business Season 3 : In California, Lakukan Bisnis Di Luar Negeri dan Ju In Sung-Han Hyo Joo Lanjutkan Kisah Pasutri "Moving"

Unexpected Business, Variety Show yang sukses di season sebelumnya akan melanjutkan penjualan di sebuah toko swalayan kali ini berada di toko Asian Market, California, Amerika Serikat. Season ketiga ini merupakan season pertama variety show garapan sutradara Yoo Ho Jin yang melakukan syuting di luar negeri.

tvN
Seperti season sebelumnya aktor utama Ju In Sung dan Cha Tae Hyun akan kembali sebagai pengelola toko swalayan selama 10 hari. Episode perdana telah tayang tanggal 26 Oktober 2023.

tvN

Untuk membantu mengelola toko, mereka mempekerjakan artis Korea ternama seperti Kim Ah Joong, Han Hyo Joo, Park Bo Young, Im Joo Hwan, Park Byung Eun dan Yoon Gyung Ho. Aktris Han Hyo Joo kembali lagi ambil bagian di season 3, sebelumnya di season 2.

tvN

Dalam episode perdana hadir Han Hyo, Im Joo Hwan dan Yoon Gyung Ho. Sebagai pekerja magang, Han Hyo Joo, Lim Jung Hwan, dan Yoon Kyung Ho berbagi tugas. Han Hyo Joo bertanggung jawab untuk kasir dan penerjemah, Lim Joo Hwan bertanggung jawab untuk dapur dan Yoon Kyung Ho menangani minuman restoran  Netizen sangat excited dengan format baru season 3 ini dan berhasil meraih rating tinggi sebesar 6,4%. 



Related Posts