Perfect Marriage Revenge Drama Adaptasi Yang Menguras Emosi dan Berhasil Menggambarkan Webtoon Aslinya

Han Yi Joo seorang anak yang diadopsi oleh keluarga kaya Han Jin Woong dan Lee Jung Hye. Ia adalah seorang pelukis berbakat namun selalu merasa rendah diri karena ia dianggap sebagai anak adopsi dan terus di bully oleh ibu dan adik tirinya. 

Suatu hari menjelang pernikahan Han Yi Joo Jung dengan  Yoo Se Hyeok, Han Yi Joo menyadari bahwa calon suaminya diam-diam mencintai adik tirinya dan calon ibu mertuanya terus memaksa anak laki-lakinya menikah karena kekayaan keluarga Han Yi Joo.

Namun pernikahan Han Yi Joo tidak terjadi, karena ia mengalami kecelakaan dan kembali ke masa lalu. Setelah bangun dari kecelakaan, ia mencoba untuk mengubah takdirnya dengan melakukan balas dendam. Lalu berusaha  mendekati Seo Do Guk, cucu dari pendiri Taeja Group.

Ia harus menikah dengannya karena Seo Do Guk yang berasal dari keluarga kaya dapat membantunya membalas dendam atas apa yang diperbuat ibu dan adik tirinya. Seo Do Guk dengan sikapnya yang dingin ternyata menaruh perasaan kepada Han Yi Joo, ia pun menyetujui proposal pernikahan Han Yi Joo. 

Han Yi Joo memutuskan menikah kontrak karena tidak ada cinta diantara keduanya karena Seo Do Guk tidak pernah menyatakan cinta kepadanya. Seo Do Guk perlahan lahan mengenal dan memahami masalah yang dialami Han Yi Joo dan bersedia dimanfaatkan Han Yi Joo untuk balas dendam.

Rencana pernikahan keduanya mendapat tantangan dari kedua keluarga, terutama dari ibu dan adik tiri Han Yi Joo. Adik tirinya disebut menyukai Seo Do Guk dan ingin menikah dengannya terlebih dahulu. Keluarga Seo Do Guk yang menentang pernikahannya dengan Han Yi Joo dan lama kelamaan menyetujui pernikahan Seo Do Duk karena bantuan teman Han Yi Joo yang merupakan adik dari ibu Seo Do Guk. 

Ibu Seo Do Duk mengetahui permasalahan keluarga Han Yi Joo dan merasakan Han Yi Joo seorang wanita yang baik untuk anaknya. Meski ibu dan adik tiri Han Yi Joo  menentang rencana pernikahannya, pernikahan tetap berlangsung karena ayah Han Yi Joo menyetujui pernikahan anaknya. Kebenaran yang terungkap ternyata ayah adopsi Han Yi Joo merupakan ayah kandungnya dan rahasia itu juga diketahui oleh ibu tiri dan kakeknya. 

Perfect Marriage Revenge tayang hari Sabtu-Minggu dengan pemeran utama Jung Yoo Min sebagai Han Yi Joo dan Sung Hoon sebagai Seo Do Guk. Drama adaptasi webtoon dengan 16 episode ini mampu mempresentasikan webtoon aslinya dengan baik. Sutradara, penulisan naskah dan para pemain layak diacungi jempol. Drama ini harus kalian tonton apalagi jika sudah membaca webtoon seperti saya.. Selamat menonton!!




Related Posts