Lim Ji Yeon, Kepribadiannya Jauh Berbeda Dari "Park Yeon Jin"

Lim Ji-yeon pemeran "The Glory" sukses memainkan peran jahat pertamanya sebagai Park Yeon-jin, pelaku kekerasan sekolah. Aktris yang debut di 'Disaster Movie' pada tahun 2011, kepribadiannya justru berbeda dengan karakter yang dimainkannya. Dikutip Naver, dari Herald POP, Lim Ji-yeon menceritakan aktingnya di "The Glory".

Jauh dari karakternya

Ia berkata, "Saya mendekati karakter Yeon-jin dengan berbagai cara. Awalnya, saya berpikir untuk mengeluarkan semua emosi saya bagaimana perasaan sosiopat dan psikopat tanpa emosi. Proses mendapatkan karakter di awal sangat sulit", ujarnya.

Karakter Park Yeon-jin berbeda sekali dengaan karekter aslinya. Lim Ji-yeon berkata, "Saya tidak tahu mengumpat dan merokok dengan baik. Banyak kata-kata umpatan dan provokatif dalam naskah. Saya pikir itu adalah bagian yang sangat diperlukan untuk menjadi Yeonjin" 


Harapan di masa depan

"Senang memiliki kesempatan untuk mengerjakan proyek yang saya inginkan, karakter yang saya inginkan tetapi kadang-kadang tidak terjadi demikian. Saya akan mengambilnya sebagai kesempatan" ujarnya.

"Memikirkan momen sekarang sangat membantu. Saya pikir itu akan datang lagi di masa depan. Mungkin juga ada kontroversi mengenai kemampuan akting saya. Tapi hidup dengan pencapaian merupakan alasan terbesar saya mencintai pekerjaan sebagai aktor."



#Lim Ji-yeon  #The Glory

sumber : naver


Related Posts