“Killing Romance” Film Komedi Lee Sun-kyun

Film besutan Lotte Entertainment “Killing Romance” merilis poster teasernya, film kolaborasi antara Honey Lee dan Lee Sun-kyun. Jika dilihat dari posternya sudah terlihat kalau film ini bergenre komedi. 

Honey Lee sendiri sering bermain drama aksi-komedi, namun "Killing Romace" adalah film komedi pertama Lee Sun-kyun yang sukses di “Parasite”. 

Mengisahkan Yeorae (diperankan oleh Honey Lee) dan Jonathan Na (diperankan oleh Lee Sun-kyun). Karena Yeorae jatuh cinta dengan Jonathan, Yeorae mengumumkan pengunduran dirinya sebagai aktris. Namun usahanya itu mendapat penolakan dari Beom-woo (diperankan oleh Gong Myung) yang menjadi penggemar Yeorae dan merencanakan agar idolanya kembali ke dunia hiburan.

Pada poster, Lee Sun-kyun digambarkan sebagai sosok berambut dengan kumis tebalnya, kekar dan memegang bola dunia emas sebagai simbol pria kaya raya namun culun, sedangkan Honey Lee sebagai aktris yang cantik dan menarik. 

Film yang disutradarai oleh Lee Won Seok merupakan film pertama Honey Lee setelah pernikahan dan melahirkan anak pertamanya pada tahun 2022. 

Belum ditentukan kapan film ini akan tayang di bioskop. Kita tunggu saja film komedi terbaru Lee Sun-kyun. 






Related Posts