Kasus Kekerasan Kembali Ramai Selepas Nam Joo Hyuk Wajib Militer

Dugaan kekerasan yang dilakukan Nam Joo-huk pada waktu sekolah nampaknya berusaha ditutupi dengan mendaftar wajib militer. Kecurigaan kekerasan aktor mantan pacar Lee Sung Kyung itu, pertama kali muncul pada bulan Juni 2022. 

Pada saat itu, sebuah artikel di komunitas online menyebutkan bahwa seseorang berinisial A mengaku sebagai teman sekelas SMA Nam Joo-hyuk, ia mengaku diintimidasi oleh Nam Joo-hyuk selama sekitar enam tahun dari SMP hingga SMA, demikian dikutip wikitree.

Kontroversi muncul lagi saat pengungkap lainnya berinisial B. Ia mengaku bahwa Nam Joo-hyuk mengundangnya ke ruang obrolan grup dan membuat pelecehan seksual. Selain itu, terungkap bahwa Nam Joo-hyuk mencuri ponsel teman sekelasnya, melakukan pembayaran dalam aplikasi, tidak mengganti biaya penggunaan, dan memaksa sparring di kelas.

Seorang Youtuber Lee Jin-ho mengungkapkan foto-foto Nam Joo-hyuk selama masa sekolah dan berkata, "Bahkan ketika dia masih di bawah umur, ada foto rokok dan alkohol."

Sebelumnya sahabat Nam Joo-hyuk, aktor Ji Soo juga terkena kasus yang sama dengannya. Aktor Nam Joo-hyuk dijadwalkan wajib militer pada tanggal 20 Maret, ia menjadi tentara dan menerima pelatihan dasar militer selama 5 minggu. Setelah itu, ia memulai wajib militer sebagai anggota satuan tugas polisi militer. 






Related Posts