Lee Dae-hae Akan Melepas Masa Lajangnya

Lee Da-hae memposting pengumunan pernikahannya dengan Se7en di akun media sosialnya. Pasangan selebriti itu telah berpacaran 8 tahun lamanya. 

Dalam postingan di akun media sosialnya, ia menulis perasaannya yang akan segera melepas masa lajang.

sumber : youtube
Lee Da-hae berkata, "Ini mungkin bukan kejutan besar karena kami telah berpacaran selama 8 tahun, tapi yang memalukan... saya khawatir bagaimana mengatakan pada diri saya sendiri ^^; berjanji untuk menjadi pasangan selamanya."

"Jika kami bisa menikah dengan cinta dan restu kalian, saya pikir itu akan menjadi kebahagiaan besar bagi kami. Di masa depan, sebagai seorang aktris dan sebagai seorang istri, saya akan membalas cinta semua orang dengan citra yang lebih baik!! Terima kasih", ujar Lee Dae-hae.

Se7en  yang berprofesi sebagai penyanyi berkata, “Saya berjanji untuk menikahi pacar saya, Lee Da-hae, yang telah bersama saya selama 8 tahun terakhir dan selalu mengelilingi saya dengan cinta, pada tanggal 6 Mei.” 

sumber : naver

“Mulai sekarang, sebagai kepala keluarga dan sebagai suami, saya akan hidup dengan rasa tanggung jawab dengan citra yang lebih dewasa. Sekali lagi, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua yang selalu mendukung saya dan saya akan kembali dengan citra yang lebih baik." ujarnya.

Rencananya Lee Dae-hae dan Se7en akan melangsungkan pernikahan tanggal 6 Mei 2023. 

Selamat Lee Dae-hae dan Se7en!



sumber : naver 


Related Posts