Sukses Sebagai Aktris Papan Atas Korea, Ternyata Pernah Tidak Bisa Akting

Kesuksesan drama "Moving" mengangkat nama aktris Han Hyo-joo. Ia mengaku bahwa ia takut kamera ketika menjalani debut.

Dilansir starsnews, perjalanan karir Han Hyo-joo tidak seindah karirnya sekarang. Ia bahkan mengenang perjalanan karirnya kala debut.

"Saya kuliah di Departemen Teater dan Film, namun saat debut saya tidak bisa belajar akting lebih banyak. Saya selalu kurang percaya diri. Saya belajar dengan bertemu dengan aktor lain", kata Han Hyo-joo

Dia melanjutkan, "Saya menangis setiap hari karena saya tidak bisa berakting. Saya benci mengakuinya, tapi saya tidak dapat berakting dengan baik. Dalam debut drama 'Spring Waltz,' Kim Hae-sook berperan sebagai seorang ibu. Dia adalah seorang ibu yang pandai berakting sehingga saya berpikir, 'Kenapa saya tidak bisa berakting seperti ini? Akting sangat sulit bagi saya", 'Kamu tidak bisa mencoba melakukan apa yang telah aku lakukan selama 20 hingga 30 tahun sekaligus,' jadi saya menerima masukan darinya.”
Han Hyo-joo berkata, "Saat itu, saya ingin melakukan drama debut saya dengan baik namun saya takut berdiri di depan kamera. Mereka menyebutnya takut kamera. Kalau dipikir-pikir sekarang, itu depresi. Setelah debut drama , saya memutuskan untuk berusaha lebih baik lagi". 


Related Posts