Rakujitsu, Drama Misteri Yang Bikin Kamu Mikir Keras

Drama Jepang "Rakujitsu" menceritakan tentang seorang sutradara bernama Hasebe Kaori yang sudah memenangkan penghargaan dunia perfilman berniat membuat film dari kisah nyata pembunuhan sebuah keluarga. 
Sutradara Kaori diperankan oleh aktris cantik Kitagawa Keiko. Drama Jepang ini layak ditonton bagi kalian yang suka drama bergenri misteri yang cuma 4 episode. 

Kembali lagi ke alur drama. Kaori berniat mengungkap kebenaran peristiwa pembunuhan itu, ternyata terjadi pada teman masa kecilnya. Dia pun meminta penulis skenario amatir bernama Mahiro untuk menulis naskah filmnya 

Bagi Kaori, teman masa kecilnya Tateishi Rikito adalah sosok yang baik hati. Dia tidak percaya kalau Rikito tega menghabisi seisi keluarganya dan kini dijatuhi hukuman mati.. Kaori meminta bantuan Mahiro untuk menyelidiki kebenaran yang belum terungkap dengan mewawancarai orang-orang disekitar Rikito.

Setelah penyelidikan tersebut, kebenaran pun mulai terungkap, kenapa Rikito sampai tega berbuat sekeji itu. Meski hanya 4 episode, alur drama Jepang ini bisa membuat perasaan penonton campur aduk. Drama ini layak dijadikan daftar tonton drama kamu...


 

Related Posts