Drama Yang Wajib Ditonton, The Day... Alur Ceritanya Gak Bisa Ditebak!!

Bulan Oktober ini dari beberapa drama Korea yang tayang tapi hanya drama ini buat aku dramanya menarik dan bagus banget.

The Kidnapping Day ( The Day)

Drama yang menarik untuk ditonton  yaitu The Kidnapping Day, drama yang bercerita penculikan anak perempuan jenius yang kehilangan ingatan Choi Ro-hee. Penculikan ini direncanakan oleh mantan istri Kim Myeong-Jun yang diperankan oleh Yoon Kye-Sang. 

Kim Myeong-jun adalah seorang ayah yang baik hati namun kemiskinan dan anak perempuannya yang harus dirawat di Rumah Sakit menyebabkan ia menyetujui ide gila sang mantan istri untuk menculik anak perempuan seorang dokter kaya untuk membayar biaya perawatan anak perempuannya. 

Alur cerita drama ini tidak bisa ditebak, Choi Ro-hee yang kehilangan ingatan mempertanyakan siapa dia sebenarnya karena Kim Myeong-jun berpura-pura sebagai ayahnya bukan penculik. 

Ingatan Ro-hee sedikit demi sedikit mulai kembali, hubungan antara Ro-hee dan Myeong-jun lama kelamaan terungkap bahwa Myeong-jun bukanlah ayahnya. Dan Ayah dan Ibu telah meninggal karena pembunuhan. 

Cerita semakin kompleks ketika Ro-hee mulai akrab dengan penculiknya dan memintanya untuk mencari pembunuh Ayah dan Ibu kandungnya tanpa melibatkan polisi. Dan Ro-hee merupakan anak jenius bagian dari eksperimen melahirkan gen anak jenius dengan investasi besar Ayahnya.

.

Related Posts