Strong Girl Namsoon Gagal Melebihi Pamor Strong Dong Bongsoon?

Strong Girl Namsoon telah tayang pada tanggal 7 Oktober 2023, spin-off drama yang booming pada tahun 2017, Strong Dong Bongsoon. Strong Girl Namsoon bercerita tentang cewek yang punya kekuatan super yang ingin mencari orangtuanya di Korea Selatan.

Dari alur cerita, pemain, dan sutradara drama tidak sama dengan sebelumnya dan tidak melanjutkan cerita drama Strong Dong Bongsoon, meski nantinya pemain utama Strong Dong Bongsoon, Park Boyoung dan Park Hyungsik dikabarkan akan tampil sebagai cameo. 

Dua episode yang telah tayang, bisa dibilang cerita Strong Girl Namsoon  tidak sebagus Strong Dong Bongsoon. Akting pemainnya biasa-biasanya saja meski diperankan oleh pemeran utama seperti Lee Yoo-mi sebagai Namsoon. Lee Yoo-mi sendiri sempat mendapatkan penghargaan atas perannya di "Squid Game". 

Pemain utama lainnya Ong Seong-wu sebagai Kang Hee-Sik, dia berperan sebagai detektif yang berusaha untuk membongkar jaringan narkoba. Akting Ong Seong-wu sebagai detektif belum dapat feel seorang detektif.

Aktingnya pada drama sebelumnya yang berkesan dan bagus banget di  "At Eighteen". Sepertinya dia belum bisa lepas dari karakter remaja yang dia mainkan sebelumnya.

Media Korea ONSEN menyebutkan, karakter Bong Soon  yang diperankan oleh Park Bo-young dinilai mampu memerankan sosok heroine wanita yang cantik yang menampilkan sisi realistis. 

Lalu bagaimana dengan Lee Yoo-mi? apakah mampu mengalahkan pamor Strong Dong Bongsoon? 

Dua episode pertama Strong Namsoon disebutkan melebihi rating Strong Dong Bongsoon. Strong Girl Namsoon pada episode 1 dengan capaian rating 4.2 % sedangkan episode 2 mendapatkan 6 %. Sedangkan Strong Dong Bongsoon dengan rating 3 % dan 5 % pada episode 1 dan 2. 

Apakah Lee Yoo-mi berhasil mengalahkan Park Boyoung sebagai ikon heroine wanita super? Sepertinya tidak terlalu berharap banyak. Akting dan ceritanya sedikit membosankan, saya sendiri men-skip beberapa adegan yang tidak realistis. 

Membuat drama yang sempat booming punya tantangan dan beban tersendiri.. Tekanan untuk mendapatkan rating bagus sama dengan sebelumnya. Kita tunggu saja apakah drama ini semakin menarik untuk ditonton atau justru sebaliknya




Related Posts