Suami Penyanyi Korea Yang Lebih Muda 17 Tahun Dituduh Numpang Hidup

Mina, penyanyi Korea Selatan telah menikah. Suaminya, Phillip Ryu memiliki perbedaan usia yang cukup jauh yaitu 17 tahun.  Phillip merupakan anggota grup trot K4. Perbedaan usia mereka yang sangat jauh sering mendapatkan komentar jahat dari netizen Korea Selatan. Phillip sering disebut numpang hidup dari istrinya dan hidup nyaman.

Phillip Ryu berkata "Saya bekerja mencari uang, jadi saya membagi waktu tidak saat menjadi trainee, jadi saya bangun subuh dan menjadi kurir selama setahun". 

Ia menambahkan, "Terima kasih kepada istri saya, pemikiran saya banyak berubah. Saya bekerja keras demi impian besar saya". Mina penyanyi yang lahir pada tahun 1972 sementara Phillip Ryu 17 tahun lebih muda darinya.



sumber wikitree


Related Posts