Komentar Pedas Netizen Korea Atas Permintaan Maaf Yoo Ah-in

Sebelumnya Yoo Ah-in memposting permintaan maaf kepada berbagai pihak yang dirugikan oleh kasusnya. Pada postingan panjangnya di akun Instagramnya, ia menuliskan permintaan maaf dan penyesalannya.

sumber : starnewskorea.com

"Saya Yoo Ah In. Setelah penyelidikan polisi kemarin saya tidak bisa memberikan permintaan maaf yang cukup Saya kecewa dengan tindakan saya kepada mereka yang telah merawat dan mencintai saya dan saya ingin meminta maaf sekali lagi. Saya minta maaf. Selain itu, bagi Anda yang telah menggarap film, drama, iklan, dan karya berharga lainnya karena saya, saya ingin menyampaikan permintaan maaf yang tidak dapat saya ungkapkan kemarin......."
sumber : twitter

Kutipan panjang permintaan maaf Yoo Ah-in tampaknya tidak dipedulikan oleh netizen Korea. Netizen Korea malah berkomentar pedas dan berharap Yoo Ah-in tidak kembali ke dunia hiburan.

"Bayar penuh hukuman atas dosa-dosamu, renungkan dirimu, terima perawatan dengan tenang...

"Untuk apa kamu menulis permintaan maaf? Lagipula kamu tidak akan bisa bekerja di masa depan."

"Bukankah dia meminum 4 jenis obat? aku kecewa dan marah, tapi dia benar-benar tidak boleh kembali. Dia harus pensiun."

"Dia menulis permintaan maaf yang bagus tapi dia harus pensiun."

"Yang harus kamu lakukan hanyalah tidak kembali ke industri hiburan. Berhenti mengonsumsi narkoba dan menjalani hidup sehat seperti orang normal."

"Dia menulis dengan sederhana tanpa penyesalan, saya harap kamu merenung dan dihukum."

Culture cancel di Korea Selatan sangat tinggi karena menjunjung nilai dan etika. Yoo Ah-in sepertinya akan sulit kembali ke dunia hiburan. Butuh waktu lama agar masyarakat dapat menerima ia sebagai public figure.



Related Posts