Cha Eun-woo, Akting, Penampilan dan Si Jenius

Drama sang idol dan aktor Cha Eun Woo, Island Part 2 saat ini sedang tayang di TVING. Dalam wawancaranya sang aktor bercerita akting, penampilan, dan harapannya di masa depan.

Eun Woo berkata bahwa dia fokus dalam syuting drama "Island" dalam setahun belakangan, dia bersiap untuk proyek drama berikutnya yaitu "A Good Day to be a Dog" .

"Island" merupakan drama fantasi dan aksi pertama sang aktor. Cha Eun Woo mengungkapkan bahwa dia bangga dan senang telah bekerjasama dengan aktor senior di drama "Island". 

Sang aktor menambahkan jika dia senang jika karya dan penampilannya diakui. Dia tidak menampik jika kedua hal tersebut penting bagi karirnya. 

Lalu bagaimana dengan kepintaran Cha Eun Woo? Berapa IQ yang dimiliki Cha Eun Woo? Publik menganggap kalau aktor ganteng tidak punya kepintaran hanya mengandalkan penampilan.

Tapi Cha Eun Woo tergolong aktor yang jenius, IQ nya saja 142! Einstein misalnya, yang diketahui memiliki skor IQ sekitar 160-190. 

Aktor satu ini memang spesial, di sebuah acara variety show mampu menjawab dengan benar soal-soal yang sulit yang berhubungan dengan hitungan dan logika.  Tidak aneh jika disebut jenius.

Cha Eun Woo mengatakan dia bangga dengan prestasi yang diraihnya saat ini dan ingin terus mengembangkan kemampuan dirinya di dunia entertainment

Cha Eun Woo memulai debut aktingnya pada tahun 2014 lewat film "My Brilliant Life". Dua tahun berikutnya dia banyak beraktivitas di grup ASTRO. 

Baru aktingnya mulai diakui dengan mendapat penghargaan di tahun 2019 sebagai Excellent Actor dan Best Couple dalam drama "Rookie Historian Goo Hae-Ryung".




Related Posts