"Death's Game" Drama Produksi TVING yang Penuh Bintang

Fans "Alchemy of Souls" pasti gembira karena tokoh utama , Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung kembali dipasangkan dalam drama Death's Game". Goo Yoon Jung  kali ini berperan sebagai pemeran utama wanita. 
Selain itu ada aktor Seo In Guk (pemeran utama), Park So Dam (pemeran utama), Choi Si Won, Jang Seung Jo, Sung Hoon, Kim Jae Wook dan Kim Jihoon. Banyak nama-nama besar bergabung dalam produksi TVING  ini.  Tampaknya drama ini menjadi drama dengan produksi yang cukup besar dengan nama-nama besar di dalamnya.

"Death's Game" merupakan adaptasi drama dari webtoon karya Lee Won Sik dan Ggulchan. Ceritanya Choi Yi Jae (Seo In Guk), seorang pria muda yang mengalami banyak masa sulit dalam hidupnya. Setelah menderita serangkaian peristiwa malang mulai dari pengangguran, hubungan yang gagal hingga kesulitan keuangan, Yi Jae memutuskan untuk bunuh diri.

Ketika Choi Yi Jae mengira semuanya telah berakhir, dia terbangun di pesawat sebagai Pak Tae Su, seorang pengusaha sukses yang berkencan dengan Kang In A yang kebetulan idola Choi Yi Jae. Perubahan takdir yang tiba-tiba memberinya alasan untuk terus hidup.


Namun seorang wanita berambut putih (Park So Dam) menghukum Yi Jae dengan memaksanya menghadapi kematian 13 kali. Dan setiap kelahiran kembali sebagai orang lain. Kematian yang dialaminya selalu sama. Entah bagaimana Choi Yi Jae  berhasil menghentikannya akhirnya dia dapat terus hidup dalam kehidupan dan identitas baru itu. TVING belum mengkonfirmasi kapan jadwal tayang drama ini dalam poster "Death's Game".

Related Posts