"Jinny's Kitchen" Mendulang Sukses di Episode 1 Karena ARMY

 

TvN melanjutkan kesuksesan variety show Yoon's Kitchen dengan variety show terbaru yang konsepnya hampir sama. Lee Seo Jin dan member Yoon Kitchen lainnya ikut serta dalam variety show terbaru Jinny's Kitchen yaitu Jung Yu Mi, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik.  Namun Yoon Yeo Jung absen karena syuting Pachinco 2. 

Member baru direkrut sebagai magang, yaitu V BTS. Sebelumnya V BTS pernah bekerjasama dengan Park Seo Joon di In The Soop: Friendcation 2022. 

Tantangan Jinny's Kitchen adalah membuka restauran makanan cepat saji Korea. Tujuannya untuk mengenalkan masakan Korea di negara lain. Dan tentunya mendapat keuntungan restauran yang akan disumbangkan kepada yang membutuhkan. Konsepnya hampir sama dengan variety show pendahulunya.

Pada episode 1 seluruh member bersiap untuk membuka restauran. Mulai dari membeli bahan-bahan, memasak menu siap saji dan menghitung harga makanan yang akan dijual. .


Tampak Choi Woo Shik belum ikut serta dalam episode 1 dikarenakan kesibukan. Member magang V sudah bergabung untuk membantu member lain. Seperti menyiapkan hidangan di dapur bersama dengan Park Seo Joon dan Jung Yu Mi. Choi Woo Shik kemungkinan hadir di episode berikutnya untuk membantu melayani pelanggan bersama Lee Seo Jin. Syuting variety show ini dilakukan di Bacalar, Mexico dengan total 9 episode. ARMY pasti tidak akan ketinggalan variety show ini



 


Related Posts