"Marry My Husband", Park Min Young Jadi Istri Lee Yi Kyung

Drama terbaru tvN 'Marry My Husband' akan hadir dengan pemeran terkenal seperti Park Min-young, Na In-woo, Lee Yi-kyung, Song Ha-yoon, Lee Ki-kwang, dan Gong Min-jeong.

Drama yang adaptasi dari webtoon berjudul sama akan disutradarai oleh Park Won-guk, rencananya tayang tanggal 1 Januari 2024. Marry My Husband berkisah tentang perselingkuhan antara seorang sahabat dan suaminya yang membawanya ke masa lalu.
Park Min-young berperan sebagai Kang Ji-won, yang dibunuh di tangan suami dan sahabatnya malah kembali ke 10 tahun yang lalu untuk memulai hidup barunya. Na In-woo berperan sebagai Yoo Ji-hyeok sosok cowok ganteng atletis dan suka dengan Kang Ji-won. Ia sangat perhatian dengan Kang Ji-won. Sedangkan Lee Yi-kyung berperan sebagai Park Min Hwan, suami Kang Ji-won yang selingkuh. 
Bagaimana pendapat kalian tentang kolaborasi Park Min Young, Lee Yi-kyung, dan Na In-woo, dalam drama baru Marry My Husband? Apakah sebagus webtoonnya? Kita tunggu saja, episode pertama 1 Januari tahun depan dengan jadwal tayang Senin-Selasa di tvN.

Related Posts