Anime My Happy Marriage Akan Berlanjut Ke Musim Kedua

Adaptasi novel My Happy Marriage sukses dan berhasil menerima beberapa penghargaan. Menurut KADOKAWA, musim pertama berhasil mencapai TOP 10 global di Netflix selama 6 minggu berturut-turut, yang merupakan bukti popularitasnya di seluruh dunia. 

Karena kepopuleran anime ini, pihak produksi My Happy Marriage berencana untuk membuat lanjutan musim pertama. Meskipun tanggal rilis untuk musim 2 masih belum dikonfirmasi, pencinta novel ini pasti tidak sabar menantikan kisah Kudou Kiyoka dan Saimori Miyo.

My Happy Marriage adalah sebuah novel ringan yang karya Agitogi Akumi, diilustrasikan oleh Tsukioka Tsukiho. Novel berlatar slice of life, drama, historis dan fantasi telah diadaptasi ke manga, anime bahkan live-action.

Menceritakan kisah Kudou Kiyoka yang merupakan seorang prajurit elit yang digambarkan kejam padahal hanya rumor dan Saimori Miyo seorang gadis yang lembut dan baik hati yang ditindas oleh ibu tiri dan saudara tirinya. Keduanya dijodohkan oleh keluarga, liku-liku perkenalan kedua karakter ini sangat menarik untuk ditonton.  


Related Posts